Bitter Sweet Symphony (sebuah catatan kecil di awal tahun)

2 Januari 2012

Hujan membasahi kota jakarta di hari kedua di tahun 2012 ini, secangkir cokelat hangat dan lagu dari the verve – bitter sweet symphony menemanin aku. Awal tahun ini aku merasakan kekalahan, disaat orang bergembira menyambut tahun baru dengan suka cita, pada dasarnya aku memang tidak begitu menyukai tahun baru, bagiku itu hanyalah sebuah angka yang berubah, sama dengan hari yang berubah, tanggalan yang berubah, jam yang berubah cuma satu hal yang aku yakinin ngga akan pernag berubah cinta dan kasih sayang. Dan mungkin setiap orang musti merasakan kekahalan, tidak harus menang semaua dalam setiap hal, dalam perang salib setelah menang beberapa kali umat islam-pun harus menelan kekalahan, begitu juga dengan napoleon, yang gagah berani menang dalam perang dan kadang harus mengalami kekalahan. That’s life bagi aku, ngga harus selalu menang untuk apa yang aku inginkan walaupun sudah berusaha dengan maksimal dengan waktu yang panjang, merasakan ini pertama kali bagaikan sebuah tamparan, dan seperti aku bilang That’s life. Yang satu aku yankinin adalah, aku masih tetap akan berusaha mendapatkan apa yang aku mau dengan bijak. mungkin bukan yang terbaik bagi aku, tapi terbaik bagi orang yang memenanginnya dan semoga kebahagian selalu bersamanya, apapun itu.

entah berapa kali lagu ini berputar di ipod tercinta ini, yang selalu menemaiku dalam suka maupun duka. aku suka irama dan melody yang ada dalam lagu ini. Masih ada 362 hari lagi untuk berjuang kedepan, untuk hidup, keluarga dan orang tercinta.

satu hal yang di awal tahun ini yang baru adalah, aku menyukai sebuah wangi baru setelah 4 tahun aku mencium wangi yang sama setiap hari, dan wangi yang baru ini mengingatkan aku akan satu hal dan itu akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan untuk mengenang. The Beat namanya

bitter sweet symphony

Cause it’s a bitter sweet symphony this life…
Trying to make ends meet, you’re a slave to the money then you die.
I’ll take you down the only road I’ve ever been down…
You know the one that takes you to the places where all the veins meet, yeah.

No change, I can’t change, I can’t change, I can’t change,
but I’m here in my mold, I am here in my mold.
But I’m a million different people from one day to the next…
I can’t change my mold, no,no,no,no,no,no,no

Well I’ve never prayed,
But tonight I’m on my knees, yeah.
I need to hear some sounds that recognize the pain in me, yeah.
I let the melody shine, let it cleanse my mind, I feel free now.
But the airwaves are clean and there’s nobody singing to me now.

No change, I can’t change, I can’t change, I can’t change,
but I’m here in my mold, I am here in my mold.
And I’m a million different people from one day to the next
I can’t change my mold, no,no,no,no,no

Have you ever been down?
I can’t change, I can’t change…

Cause it’s a bittersweet symphony this life.
Trying to make ends meet, trying to find somebody then you die.

You know I can’t change, I can’t change, I can’t change, I can’t change
but I’m here in my mold, I am here in my mold.
And I’m a million different people from one day to the next.
///I can’t change my mold, no,no,no,no,

