Rain ….

Sukabumi 19:25

Hujan itu turun membasahi kota kelahiran gw, sukabumi ketika rasa kangen itu hadir di tengah-tengah dinginnya kota ini. Dari kecil gw suka banget sama yang namanya hujan atau cuaca dingin, bagi gw hujan adalah berkah dari Tuhan. Gw lebih nyaman di kota yang beriklim dingin, cenderung gelap dengan mendungnya, karena membuat gw lebih nyaman menikmati hidup ini.

Hujan itu, seperti sedang bernyanyi dengan suara-suaranya yg turun menyentuh tanah atau genting, seperti nyanyian hatiku ketika kangen kepada dia. Suara air yang menyentuh tanah itu indah sekali, layaknya sebuah nada yang tersambung dengan melody dan menjadikannya sebuah lagu.

Hujan itu seperti menyapaku, menyentuh tanganku dengan lembut dengan butiran-butirannya yang indah. Setiap butiran hujan yang turun ketanah bagaikan berpasangan satu dengan yang lainnya, bersama-sama jatuh ketanah dan bersama-sama melebur dengan tanah. Setiap butiran hujan bagaikan bergandengan tangan,layaknya sang kekasih yang saling memadu kasih.

