Pearl Jam twenty world premiere

ada 6 band yang ingin sekali gw lihatt sebelum gw mati, karen ke lima band itu sangat berpengaruh banget dalam hidup gw, dan syukur di antara beberapa band tersebut sudah pernah gw tonton aksinya, tapi kalau ada kesempatan sekali lagi kenapa ngga…

ini dia band yg ingin banget gw tonton dan kalau bisa bertemu dengan pentolannya

Metallica ( Udah pernah lihat di tahun 1994, lebak bulus – jakarta )

Iron maiden ( udah pernah lihat di tahun 2011, Pantai Karnival Ancol – Jakarta)

U2

Motley Crue

The Black Crowes

Dream Theater

Pearl Jam

itu lah band-band yang ingin gw lihat sebelum gw mati, nah band terakhir ini adalah salah satu band yang menajdi pionir seattle saound bersama Nirvana dan Soundgarden

Pear Jam, semua band yg memainkan musik grunge pastinya kenal banget dengan band yang satu ini. Dan sebelum mereka main di Indonesia ( entah kapan) gw berkesempatan, bersama dengan 500 org lainnya menyaksikan film dokumenter Pearl Jam, yg di sutradarai oleh Cameron Crowe.

diberi judul Pearl Jam Twenty, sesuai dengan umur band ini yg sudah berusia 20 tahun. bukan suatu hal mudah mempertahan kan sebuah band hingga berusia 20 tahun, dimana ego tiap personil pasti ada yg keluar.

dan cameron crowe membungkusnya dengan apik, di film ini dibahas mulai dari awal pearl jam berdiri dan perjalanan mereka selama 20 tahun terekam dengan baik.

ini link buat trailernya:

http://www.imdb.com/video/imdb/vi3603209241/

yang sangat di sayangkan, film ini cuma tayang 1 kali di indonesia ..padahal bagus banget

Ticket nonton paling mahal 150 rebuuu..tapi puas, kalah dufan sih puasnya..nontonnya aja sampe merinding liat PJ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dapet bonus booklet PJ20

 

 

 

 

 

 

 

sebelum nonton PJ20 ..foto-foto dulu kita, Ramon dan Agni

 

 

 

 

 

 

foto ke 3: copyright Agni Pratistha

http://agnikuswardono.blogspot.com/2011/09/pj20.html

http://www.agnikuswardono.blogspot.com/

