A little post in the afternoon

Tahukah kalian arti sebuah perubahan?dimana setiap komponen yang ada di dunia ini pasti berubah. Anak kecil yang semakin dewasa, pohon yang di mulai dari benih kemudian menjadi sebuah pohon gede, permainan anak-anak yang dulunya sederhana lama kalamaan berubah dengan berkembangnya tehnologi. Bunga-bunga yang semakin mekar dan semakin wangin, kemudian layu, kota yang dulunya sepi lama-kelamaan penuh dengan gedung-gedung bertingkat sehingga kadang langit birupun susah untuk kita lihat.

Tapi tahukan, bahwa ada satu yang ngga pernah berubah didunia ini, Cinta dan Kasih sayang, yaaa itu tidak akan pernah berubah, baik kepada orang tua, kekasih, suami atau istri. Itu tidak akan pernah berubah, yang berubah hanya umur yang semakin tua dan rapuh, tapi cinta akan tetap bergandengan tangan sampai kakek nenek dan sampai kematian memisahkan.

Cinta kita terhadap pasangan tidak akan pernah berubah, ketika kita saling menghargai dan saling jujur, cinta kita terhadap orang tua tdak akan pernah hilang selama bumi dan langit masih bersama-sama.

Tua bersama orang yang kita sayangi adalah anugrah yang paling berharga lebih dari apapun di dunia ini, saling bergandengan dalam menghadapi masalah, saling membantu dan mensupport  dengan tulus.

Perubahan, tidak akan pernah terjadi untuk yang namanya cinta……

27 maret 2011

jalanan sore kota jakarta

Advertisements