my best album all the time, me version

pernah kah lo merasa punya sebuah lagu yang selalu memotivasi lo untuk berkarya, atau menghibur lo disaat sedih atau senang, berikut ini adalah album-album yang sangat gw suka dan mereka selalu menemani hari-hari gw diantara 300an cd musik gw, gw pilih 10 album terbaik versi ggw dari berbagai genre, karena musik itu universal, gw suka rock, metal dan blues.

 

 

 

 

 

Dream Theater . Scanes Of Memory part 2…semua lagu nyambung di album ini

 

 

 

 

Guns N Roses, Appetite For Destuction ..Album yg mengenalkan gue pada musik rock dan ini adalah album terbaik mereka

 

 

 

 

Metallica, Black Album..bingung untuk memilih album terbaik dari metallica versi gue, tapi gue memutuskan album black adalah album mereka yg paling fenomenal

 

 

 

 

Motley Crue, Dr. Feelgood..album yang sarat dengan lagu-lagu keren di album ini dan menurut gw ini album terbaik mereka.

 

 

 

 

Pearl Jam, Ten … salah satu pendekan musik grunge yang masih bertahan dan solid, dan album ini penuh dengan lagu-lagu keren

 

 

 

 

U2,Singles album, susah untuk memilih album U2 terbaik, karena bagi gw hampir semua album mereka adalah terbaik, dan album ini berisi singles2 terbaik mereka…I love this band so much

.

 

 

 

 

Lamb Of God, Wrath… album ini yg membuat mereka masuk dalam nominaso grammy awards 2011

 

 

 

 

John Mayer, Continuum..kayanya pas bikin album john mayer lagi patah hati banget, banyak lagu-lagu slow dengan lirik yang melankolis di album ini

 

 

 

 

Pantera, Vulgar Of Display Power..salah satu band yg memainkan musik southern metal yang paling gw suka, sayang grup ini ga berumur panjang..tapi mereka telah menghasilkan album-album yang melegenda..seperti album ini

 

 

 

 

Dasboard Confessional, Dusk and summer… salah satu band pengusung emo, yg paling gw suka dan salah satunya album ini..

